Sabtu, 28 April 2018

Girly Segment By Shafa



Tadi baru bw ke blognya shafa , eh ada segment, yaudah ikutan dehh...



Rules :

  •  Follow blog aku dan screenshoot (bila bisa ) Ok sip my friend
  • Jawab seunik mungkin Kalo gak unik gimana ? hayooo
  • Kamu girl ? Harus bisa jawabb yaa Maaf saya nggak bisa jawab karna saya orang aneh (?)
  • Tag 3 orang temanmu yang aktif ! Kamu , Nabila , Fitri..
  • Copy pict diatas ! Done
  • Jika 1 nggak diisi , poin dikurangi Sip , pak bos (!)
  • Jangan nyontek yaa , kalau ketahuan di dis dan di kroyok (?) Jangan dikroyok , berat , aku gak akan kuat , biar kamu saja !
  • Jawab dengan Underline Sippp !
  • Ikut ? bilang di comment :)  Nggak mau, aku mau bilang di kolom komentar aja (sama aja kalee)
  • Udah ? Silahkan keluar ! #bercanda "Bercanda itu nggak boleh berlebihan" (eaaaaaaaaaa)
Choose (sertakan alasannya) :
  1. Baju or celana ? Celana dehh , soalnya aku lebih suka celana , apalagi celana kodok nihh... Contoh bajunya : btw , ini bukan aku yaa , ini model..
  2. Music or Song ? Kayaknya musik , apalagi gitarrr ,,,wuhh (padahal gak bisa mainnya -__- )
  3. Reading or writing ? Reading sihh ,, kalo nulis , malesss (dasar ditia pemales !)
  4. Makeup or natural ? Make Up , karna muka natural aku itu jelek bangetttt,,,
  5. School or holiday ? Holiday , bisa nambah kesenangannnnn..
  6. Bali or Papua ? Papua , Bali mahh sering orang kunjungin , Papua ? AMAZING !
  7. Cute or cool ? Cute , karna aku suka banget sesuatu yang Cute,, kalo Cool kannn dinginn (?)
  8. Beautiful or pretty ? Pretty , soalnya pretty itu manis , apalagi yang ada sempipitnyaa..
  9. Oppo or Vivo ? Oppo deh , soalnya vivo v9 kameranya 24 MP sedangkan oppo F7 kameranya 25 MP (sotau lo !)
  10. Instagram or Blogger ? Instagram sihh , banyak pengetahuann..
Answer My Question ! 
  1. Kamu mau membeli baju berwarna pink tapi adikmu mau yang warna hijau , uang ibumu hanya cukup untuk 1 baju , bagaimana ? Aku itu orangnya nggak mau ngalah , jadi aku bilang sama adikku "Dik,plis lah yaa,kakak kepengen banget , kamu beli yang lain aja,lah" (Kakak macam apa ini (?)
  2. 1 minggu lagi kamu dan keluargamu liburan ke hongkong , Namun ada kabar dari sekolah bahwa 1 minggu lagi akan liburan ke bali , kamu bingung mau milih yang mana , jadi bagaimana ? Ke hongkong aja,cari pengamalan,apalagi sama keluarga
  3. Kamu dituduh mencuri pena 1 kotak punya alifia , kata gea kamu yang mengambilnya padahal gea itulah yang mencuri. Bagaimana kamu mengatasinya ? Akan kubuktikan sama Alifia bahwa Gea lah pencurinya !
Choose Gif (beserta alasannya ) :
  1.  Gambar terkaitorGambar terkait 
  2. Hasil gambar untuk anime cute giforHasil gambar untuk anime cute gif
  3. Hasil gambar untuk anime cute gifor
Hasil gambar untuk anime cute gif
I choose :
Hasil gambar untuk anime cute gif
Karna imutttttttt , gayana juga.
Hadiah :
Mystery !
Formulir :

  • Nama : Syatia Dian Azizah
  • Url Blog : http://ditiaazizah.blogspot.co.id
  • Kalau 1-10 kira-kira berapa pointmu ? : 10 (percaya diri banget nieehhh)

1 komentar:

Miyuki Takara - Lucky Star