Minggu, 24 September 2017

Header OwnMade Competition By Shafa


 Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblogging lagi walaupun durasi yang dikasih ortu cuma 15 menit - 20 menit
Walau kurang , bersyukurlah.. Untuk 15-20 menit aku cuma bisa ikut segment ini !
Saya ikut Header OwnMade by Shafa. Kalau mau ikut klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html





Rules :




  • Follow blogku ! Harus sertakan bukti ! Oke
  • Tidak boleh Plagiat ! I know
  • Follow instagramku ! @Shaafaa.loveblue123 Done
  • Buat Sekreatif mungking ! Insya Allah
  • Tag 3 temanmu yang belum mengikuti ajang ini dan harus ikut ! Kinan Kak Angel Nashita
  • Copy picture diatas ! Oke and finished !
  • Jawab menggunakan Bold ,Italic,Underline,or strike. Italic aja ya
  • Bilang di commentbox dan cbox ! Oke , oke.
Jenis header yang akan kamu buat :
  • Header Transparent
  • Header No Transparent This
Tema header yang akan kamu buat 
  • Equestria Girls This
  • Molang
  • Anime
  • Unicorn
  • Baby Shark
  • Tema (isi sendiri)
Header buatanmu :









Formulir :
  • Nama : Syatia Dian Azizah
  • Kelas : VI A
  • Umur : 11 Tahun
  • Zodiak : -
  • Tempat Tanggal Lahir : 22 Maret 2006 , Jambi.
  • E-mail : baykoy12bej@gmail.com
  • Url blog : ditiaazizah.blogspot.co.id
Gift : Max 3
  • 1 pack header (tentukan tema)
  • 1 pack header (aku yang tentukan tema) This
  • 1 pack back to top button (tentukan tema)
  • 1 pack back to top button (aku yang tentukan tema)
  • 1 pack cursor animation (tentukan tema)
  • 1 pack cursor animation (aku yang tentukan tema) This
  • 2 favicon(tentukan tema)
  • 1 pack background (tentukan tema)
  • 1 pack background (aku yang tentukan tema)
  • Request
  • Blogskins ( Aku yang tentukan tema)
+ SUPRISE !!!!

Silahkan yang mau join klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Miyuki Takara - Lucky Star